PERMAINAN TRANSFORMASI

TUJUAN

Tujuan permainan ini adalah untuk mempermudah dan membuat siswa terampil melakukan trasformasi serta lebih memahami materi transformasi.

SASARAN

Permainan ini digunakan untuk siswa SMA.

selengkapnya klik DOWNLOAD_PERMAINANTRASFORMASI

About NICO MATEMATIKA

Welcome to my blog. My name is Nico. Admin of this blog. I am a student majoring in mathematics who dreams of becoming a professor of mathematics. I live in Kwadungan, Ngawi, East Java. Hopefully in all the posts I can make a good learning material to the intellectual life of the nation. After the read, leave a comment. I always accept criticism suggestion to build a better me again .. Thanks for visiting .. : mrgreen:

Posted on March 31, 2011, in ALAT PERAGA and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. Link nya kok ga bisa didownload mas? Bagi donk file nya.

  2. mas knp permainan transformasi ny gak bisa d download yah?

  3. unik ya, buat bermanin sekaligis belajar

  4. masih kurang jelas…yg permainan trasformasinya 😦

  5. Owh lain ya?,
    saya tahu ada keanehan di segitiga itu, memang benar sisi miringnya antara segitiga satu sama segitiga dua itu nggak sama,.
    asik juga buat kerjain anak2 SMP 😆

    Owh iya, kalau mau info menarik langsung aja ke Daftar Isi saya,. Tema blog saya non formal kok,. Refreshing n tips sederhana,.
    si cold4hands lagi promosi :mrgreen:

  6. hmm, ini kayaknya pernah lihat,. yang semacam segitiga, kalu digeser akan ada ruang kosong dan luasnya jadi beda, itu bukan?,

    • ow bukan.. itu namanya hilang segitiga… tp sebenarnya itu bukan segitiga. soalnya sisi miringnya tidak lurus.. alias bengkok.. jd ketika diubah susunannya ada bagian yang ati space yang kosong (bentuknya kotak)…

      tp klo ini sih sejenis permainan yang gunain pencerminan dan sahabat2nya.. 😀

  1. Pingback: WELCOME TO MY BLOG « matematika blog for education

LEAVE A COMMENT IN HERE. COMMENTING IN HERE IS ALWAYS AUTO APPROVE. PLEASE NO SPAM!!! BECAUSE I HATE SPAM... THANKS A LOT..... :mrgreen: