JAM MATEMATIKA

POSTING ini akan membahas tentang jam matematika… lhoh??? kok jam matematika????

kalau kita biasanya melihat jam dinding dengan bentuk seperti ini……

kita akan temukan sesuatu yang berbeda pada jam matematika ini…

lihat aja gambarnya….. silahkan lihat perbedaannya

  apakah kita dapat membaca jam hanya dengan sekali lihat?? tentunya kita harus berpusing2 dulu sebelum tau jam brapakah ini??? hahahaha

ini bisa dijadikan jg sebagai media pembelajaran lo.. alat peraganya kita gunakan jam ini.. pasti lebih seru.. ;)

jam ini juga diperjualbelikan lo, minimal 50.000 harganya. jadi ini tidak sekedar iseng belaka.. dengan keunikan jam ini, dapat menjadikan umpan yang sangat bagus pada pembeli..

nah ,, bagaimana?? bisa tebak ini jam brapa??

About these ads

About NICO MATEMATIKA

Welcome to my blog. My name is Nico. Admin of this blog. I am a student majoring in mathematics who dreams of becoming a professor of mathematics. I live in Kwadungan, Ngawi, East Java. Hopefully in all the posts I can make a good learning material to the intellectual life of the nation. After the read, leave a comment. I always accept criticism suggestion to build a better me again .. Thanks for visiting .. : mrgreen:

Posted on May 27, 2011, in DUNIA MATEMATIKA and tagged , , , . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. jam dindingnya unik.. i like it..
    matematika memang paaling asyik deeh ,,

  2. ternyata matematika tu kreatif ya…
    mmbwy kta bsa brfkir lbh jauh ge,, :)

  3. Karena dah biasa, gk usah ngitung angkanya juga dah paham kalo ngliat posisi jarum jamnya….
    coba kalo arah putaran jarum jamnya ikutan dirubah dari normal, trus jarum panjang pendeknya juga dituker, dijamin mumet hahaha :D

  4. ehm….bgs bnget blogny…mdh2n bermnfaat bg pnerus bangsa Gan…tlong krimi cara2 smart pngerjaan matematika SD donk…sblmny trims bro….

  5. Wahhh… di kamar saya buat sendiri wallpaper jamnya…
    2 itu (8)^(1/3) (sepertiganya kecil, shg hanya kelihatan 8)
    3 itu akar(9)
    dst..

    jadi jamnya kealik.. kapan2 saya fotokan

  6. Woaaaw… kalo jamnya kaya gitu emang ribet ya ngitungnya?
    Kalo aku punya di kamar jam kebalik. Beli di joger sih. hehehe.

  7. wkwkwkwkwkwkkwwkwk…. kreatif bgt sob heheheheheheh

    salam persahabatan selalu dr MENONE

  8. wew, 12:10:54 tuh !! Hehe

  1. Pingback: daftar isi « matematika blog for education

LEAVE A COMMENT IN HERE. COMMENTING IN HERE IS ALWAYS AUTO APPROVE. PLEASE NO SPAM!!! BECAUSE I HATE SPAM... THANKS A LOT..... :mrgreen:

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,779 other followers

%d bloggers like this: