DERET MATEMATIKA

Posted on July 7, 2011, in TUTORIAL VIDEO and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Setelah cari-cari kemana-mana akhirnya saya menemukannya nama toolbarnya Object Dock Mac Osx Snow Leopard tapi sayangnya blog tersebut udah disuspend ne alamatnya mas http://bagusdream.wordpress.com/2011/04/16/membuat-toolbar-object-dock-mac-osx-snow-leopard-di-blog-dan-website/

    Saya juga g punya tutorialnya, kamaren tu saya langsung praktekin sambil baca artikel mas bagusdream…

  2. nama bar nya saya jga lupa mas, soalnya itu saya dapatkan saat blogwalking… nantilah saya cari lagi ya, kalau ketemu blog nya akan saya kasih tw mas..ok :D

  1. Pingback: daftar isi « matematika blog for education

LEAVE A COMMENT IN HERE. COMMENTING IN HERE IS ALWAYS AUTO APPROVE. PLEASE NO SPAM!!! BECAUSE I HATE SPAM... THANKS A LOT..... :mrgreen:

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 1,779 other followers

