ADA BERAPAKAH SEBENARNYA JARING-JARING KUBUS???

Kita tentunya sudah tidak asing lagi dengan bangun kubus… Kita juga mengenal yang namanya jaring-jaring kubus. hem, ada yang tau gak sih berapa jaring-jaring kubus?? klo pengen tau, download aja Di sini.

About NICO MATEMATIKA

Welcome to my blog. My name is Nico. Admin of this blog. I am a student majoring in mathematics who dreams of becoming a professor of mathematics. I live in Kwadungan, Ngawi, East Java. Hopefully in all the posts I can make a good learning material to the intellectual life of the nation. After the read, leave a comment. I always accept criticism suggestion to build a better me again .. Thanks for visiting .. : mrgreen:

Posted on March 28, 2011, in education. Bookmark the permalink. 17 Comments.

  1. mathematics is very dificult
    what is true ???

  2. thanks semoga bermamfaat….

  3. anak sd juga dah pinter dan kreatif, cuman kadang kita nyang jadi gurunya terlalu under estimate nggak pernah melihat sisi lain dari kenakalan mereka. kadang jadi guru ngerasa berdosa juga karena bellum bisa membangkitkan kemampuan optimal mereka malah kadang mematikan mereka sebelum berkembang. cita-cita jadi guru bagus nda. tapi jangan salah jadi guru itu di depannya ada neraka dan surga salah jalan masuknya juga salah nda. Hopefully you’ll be a good teacher who can improve your pupils to achieve their best moment in their lives.

  4. makasih udh menambah wawasan

  5. klo di tengah ada 3 kayaknya bisa, tinggal tutup nya di pindahin ke bagian tengah yang lain !!!!
    He he

  6. ups salah tulis, maksudnya alas sama tutup.

  7. kalo gak salah, waktu kecil ane mikir kalo harus ada kotak di sisi kanan dan kiri, dan fungsinya buat alas sama tinggi !!!!
    Bener gak ????
    Kayaknya bener, soalnya kata ente, 1 ama 3 itu salah !!!!

  8. haha, itu kan bangun sederhana bro,.

    • yah, mungkin di usia kita ini itu sederhana… coba aja anak SD…
      itulah yang lagi pengen q ketahui.. caranya mereka berfikir itu kayak pa ya.. dlu aq pernah jd anak kecil.. tp dah lupa caranya berfikir anak kecil..
      maklum bro,, cita2 aku jd guru nih.. hahahaha

  9. nomor satu sama nomor tiga kayaknya impossible shapes bro,.
    (sok tahu mode: on)

  1. Pingback: WELCOME TO MY BLOG « matematika blog for education

LEAVE A COMMENT IN HERE. COMMENTING IN HERE IS ALWAYS AUTO APPROVE. PLEASE NO SPAM!!! BECAUSE I HATE SPAM... THANKS A LOT..... :mrgreen:

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: