AWARD

Sesuai pesan dari empunya Awards yang saya kutip dari blognya Sani Agung yaitu :

“Batavusqu juga berharap kepada sahabat yang tersebut dapat membagikan kepada sahabatnya minimal 5 orang, agar penghargaan ini dapat juga dinikmati oleh sahabat yang lain. Apresiasi sahabat di bulan Mei telah membantu meringankan bobot tante Alexa dari 915.286 pond menjadi 559.762 pond.”

Karenanya Award ini saya teruskan kepada 5 Sahabat blogger lainnya yaitu:

1. Marchei’s Journey

2.Ikki’s Blog

3. Z-Tutorial

4. Hensos4ever’s Blog

5. cold4hands

Demikian,, dan harap kepada sahabat yang menerima award agar meneruskannya ke sahabat blogger lainnya.

Posted on May 28, 2011, in award and tagged , , . Bookmark the permalink. 15 Comments.

  1. Waahh, senangnya hatiku turun panas demamku, what???
    makasih lho bro, nanti pasti saya bikin page buat award ini,.
    Maaf kalau saya terlalu lama respon-nya bro, biasa, dunia maya bro, hehehe,,
    sekali lagi makasih,

  2. Bos. .
    Cara mendapatkan AWARD _ gimana ??

  3. Waah…. Sori, mas. Aku telat. Hhehehe..
    Makasih banyak nih awardnya.. Jadi semangat buat nulis lagi.. Hehehe makasih…

  4. Makasih Mas nic buat awardnya. langsung saya pajang di rak, hehehe
    http://marcheijourney.wordpress.com/awards-for-marcheis-journey/

  5. Mantap mas…terima kasih atas awardnya…saya akan pasang di page nnti…. ^^

  6. Baru mau ujian ne gan!
    Mudah2an lulus, walaupun gak 100%.

  7. boleh aja kok.. hehehe
    gpp.. sukses g ujiannya??

  8. Hahai…thankyou….
    Jadi maksudnya saya copas pesan ni ya gan? Baru saya Re-post?
    Bolehh…
    Tapi, maaf kalau ada komen yg belum saya balas di blog saya…
    Saya lagi ujian semester gan!

  1. Pingback: daftar isi « matematika blog for education

LEAVE A COMMENT IN HERE. COMMENTING IN HERE IS ALWAYS AUTO APPROVE. PLEASE NO SPAM!!! BECAUSE I HATE SPAM... THANKS A LOT..... :mrgreen:

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: