JADI SEORANG PENULIS

Sebelumnya mau minta maaf karena posting ini tidak sesuai dengan tema MATEMATIKA. Kemarin saya berkenalan dengan Veera selaku admin dari blog Doyan Nulis.. Lalu saya meminta untuk bergabung jadi penulis di blog itu.. Trus orangnya setuju, yah.. jadilah saya penulis di blog Doyan Nulis.. bisa dilihat di Kami dan Doyan NUlis

ini sebagian kutipannya ::

Hmm… kalo untuk sementara ini, pengarangnya cuma ada lima orang, tiga orang cewek, en dua orang cowok, yakni Veera, lalu Rona, ketiga Dhaweea, terus ada Nico, selanjutnya Ramdhan.

Saya dan Dhaweea, masih kelas 2 SMA, yang lagi ujian mau naek ke kelas 3 (amiin).

Rona, baru aja selese UN, entar lagi baru lanjut SMA.

Rhamdan, anak SMA yang juga baru selese UN, entar lagi lanjut kuliah.

Yang terakhir, Nico, udah kuliah semester 6 jurusan matematika.

Oke, ini kami lagi berusaha buat bikin karya-karya yang bisa dibaca terus dan juga menghibur yang lagi susahh… ;)

Gimana gimana? Suka? Wkwk.

Jadi tunggu apa lagi.. silahkan kunjungi yaaaa…..

Posted on June 11, 2011, in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink. 21 Comments.

  1. Hehehe… Jadi penulis, ya nih mas… Saya lets go ke sana aja, deh…

  2. Maknyus..
    Nulis, nulis, nulis dan nulis..
    Menulis memang menyenangkan, apalagi kalo bisa bermanfaat untuk orang lain..😀

  3. Thx Pak Guru.. Hahahaha

  4. terus berkarya dan menulis mas… semangat pokoknya

  5. Liat di blogrloll, nama saya ikky, bukan ikki…. huehehueu

  6. Nice Pak Guru…
    Saya sebenernya mau ikutan di situ. Tapi mikir, blog sendiri aja kadang terbengkalai. hwhwhw

    LANJUTKAN MENULIS~~

  7. hemm. sebenernya kita dah jadi penulis sebelum gabungan disana. sama-sama penulis blog. penulis catetan di sekolah.

    betewe, link kak nico udah tak pasang di tempatku, nuwun yak^^

  8. Selamat pagi sahabat bloger…
    Selamat untuk pak guru matematika. sekarang sdh menjadi penulis handal.
    Ucapan Terima kasih dari http://kumpulanfilegratis.wordpress.com/ untuk Anda.
    ???

  9. baru dibuat yah blognya? artikel nya masih sedikit, tapi terus semangat yah.. kalau berminat nulis di blog saya, silahkan..😀 tema blog saya ‘blogging’ salam kenal yah..

  1. Pingback: daftar isi « matematika blog for education

LEAVE A COMMENT IN HERE. COMMENTING IN HERE IS ALWAYS AUTO APPROVE. PLEASE NO SPAM!!! BECAUSE I HATE SPAM... THANKS A LOT..... :mrgreen:

