10 FAKTA TENTANG SAYA DAN MATEMATIKA

  1. Saya akan menggunakan matematika untuk menghasilkan uang.
  2. Matematika itu adalah sebuah kepastian.
  3. menjadi seorang dosen matematika adalah sebuah tujuan saya saat ini.
  4. membuat matematika terus bergulir didalam hidup
  5. Rahasia
  6. rahasia
  7. Setelah sekian tahun, ternyata matematika membuat saya tau akan diri saya.
  8. Menyadari tentang diri kita, menyadari tentang matematika
  9. ——————–
  10. Matematika sebuah ilmu pembangun diri.

Yup, itulah  10 Fakta Tentang Saya dan Matematika dan saya kembali menggulirkan tongkat estafet untuk menceritakan 10 things about me kepada 10 sahabat saya d bawah ini:

Posted on June 23, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Nanya Sob,,
    yang no.9 apa?

  1. Pingback: daftar isi « matematika blog for education

LEAVE A COMMENT IN HERE. COMMENTING IN HERE IS ALWAYS AUTO APPROVE. PLEASE NO SPAM!!! BECAUSE I HATE SPAM... THANKS A LOT..... :mrgreen:

